Facebook Twitter RSS
banner

Senin, 06 Februari 2012

Cheat CS Counter Strike 1.6 Terbaru 2012

Cheat ini sangat ringan tetapi sangat bisa diandalkan, baru release januari 2012, dibuat oleh "pLat AB" dkk. telah diuji coba di seluruh server CS 1.6 di indonesia, hasilnya tidak ada admin yang mampu melakukan banned terhadap ID player yg menggunakan program ini.
1 player saja bisa membuat server ruwet, apalagi ada 10 player yg pake nih program. hehehe...

Fitur utama aplikasi ini adalah:
- Super Aim (artinya adalah bisa lebih unggul dari musuh yg pakai aim+speedhack sekalipun).
- Tambahan Nyawa menjadi 1000 (Normal nyawa hanya 100)
- Anti Banned (mengganti IP dan Nick tiap 0.1 detik = sehingga tdk bisa di banned).




dari fitur itu kita bisa pilih fitur mana yang mau kita aktifkan, caranya:
- untuk mengaktifkan fitur Aim: tekan F12
- untuk mengaktifkan fitur 1000 nyawa: tekan F11
- untuk mengaktifkan fitur Anti Banned: tekan F10
- untuk mengaktifkan ketiganya: tekan F9
- untuk me Non-aktifkan all fitur: tekan End

Cara memulainya sangat gampang:
1. Jalankan SuperAim2012
2. Jalankan CounterStrike
3. Masuk ke server dan anda tidak akan terkalahkan.

- INFO -
ini merupakan Program baru (Diuji coba di seluruh server counter strike Indonesia sejak Januari 2012)
dan belum ada Admin yg mampu melakukan Banned terhadap Pemain yg menggunakan Program ini.

Untuk kedepan kami akan membuat program BANNED ID (sehingga tidak hanya ADMIN yg bisa melakukan banned ID)

Untuk proses pengembangan program SuperAim, dimohon untuk mengirim kritik dan saran ke:
CounterStrike_Master@yogyakarta.com

Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan klik salah satu iklan yang ada di blog ini
"untuk berterimakasih kepada penulis"

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

12 komentar:

  1. mas udah ada blom program banned nya saya udah enek ni ama yg nge cheats parah bgt .......

    BalasHapus
  2. ngapusi no looo!!! >.<

    BalasHapus
  3. terima kasih mas bro,saya udah menang terus sampai bosan

    BalasHapus
  4. boongan nee !
    jangan prcya

    BalasHapus
  5. awas bohong nih, isinya bukan cuma shutdown aja. tapi dia sisipin trojan.

    BalasHapus
  6. gue make bisa ko ada ynag ga bisa ya bingun diriku hahahahah

    BalasHapus
  7. BLOG sampah,
    bukan kaya gitu caranya

    BalasHapus
  8. caranya susah amat yang gampang ya

    BalasHapus