Header AD

cheat TP dan Token (Not Permanen)

sebenernya saya ragu dengan cheat ini tpi saya coba work kemungkinan work itu 89% tpi gak apalah 
langsung aja ya...
required :
CE 
- mozilla/chrome
- share token & TP dri temen (char dummy juga gak papa) 
caranya :
Cheat TP / Token Permanent..

1. Buka facebook
2. Cari yg share token / TP ..( ingat, jangan di klik dulu! )
3. Pastikan blom ada yang claim
4. Buka CE
5. Seperti biasa, pilih plugin container / firefo...x
6. Enable speedhack, speed 500.0 , apply
7. Baru di klick dah "get token/tp bonus" nya..
8. Udah disitu jangan di klik play ninja saganya!
9. Tekan back
0.Tekan forward
11.Ulangi step 9 & 10
12. nah kalo udah capek,reload,baru exit CE, play ninja saga...
13. Token/TP ny akan berlipat ganda
cheat TP dan Token (Not Permanen) cheat TP dan Token (Not Permanen) Reviewed by Admin Blog on 12:11 PM Rating: 5

No comments

Post AD

Cheat Daffa