Cheat TP Ninja Saga Terbaru Oktober 2011


Cheat Ninja Saga Oktober 2011 - Oke deh update lagi buat cheat ninja saga kali ini adalah cheat talent point aja. Seperti biasa caranya mudah yaitu anda cukup menggunakan fiddler sebagai toolnya. Saya yakin pasti udah pada bisa kan menggunakan fiddler? klo masih ada yang ga bisa silahkan nanti bisa menggunakan kolom komentar di bawah untuk pertanyaan. Jika ada kesulitan dan dirasa saya mampu untuk membantu, saya akan bantu sebisa saya. Terima kasih telah mengunjungi blog rio chikara.

Dapatkan cheat talent point (cheat tp ninja saga terbaru) dengan cara mengikuti instruksi saya dibawah ini :
Tools-nya:
[-] Fiddler Download Link
[-] Swf Ninja Saga TP Mission Cheat File

Cheat Ninja Saga Terbaru SEMUA INSTAN MISSION LINK
Tutorial Cheat TP Ninja Saga:
[-] Download swf ninja saga tp mission: Ninja Saga TP Mission Cheat File
[-] Extract file zip didalamnya
[-] Buka Fiddler (Get it here if you don't have one: Fiddler - HTTP Debugging Proxy)
[-] Click AutoResponder. Centang Enable automatic reponses and Unmatched request passthrough



  1. Drag semua file ke tab AutoResponder

  2. Bersihkan Cache. Login ke facebook and play Ninja Saga 

Rio Chikara Blog http://rio-chikara.blogspot.com/2011/10/cheat-tp-ninja-saga-terbaru-oktober.html#ixzz1baNRO6YE
Kesal nyari cheat yang terlalu banyak pop up iklannya? Silahkan kunjungi Rio Chikara Blog, hanya disini Cheat Pointblank tidak ada pop up iklan mengganggu.
Under Creative Commons License: Attribution
Cheat TP Ninja Saga Terbaru Oktober 2011 Cheat TP Ninja Saga Terbaru Oktober 2011 Reviewed by Admin Blog on 1:58 PM Rating: 5

No comments

loading...